Penstabil Tegangan Listrik

Penstabil Tegangan Listrik STABILIZER MATSUYAMA adalah Alat penstabil tegangan listrik yang handal dan terpercaya karena mutu dan kualitas serta layanan purna jualnya yang memadai. 
Ketersediaan suku cadang yang lengkap untuk semua kapasitas menjadikan Stabilizer Matsuyama pemimpin dikelasnya.
Arus listrik yang tidak stabil akan mempengaruhi kinerja dari peralatan listrik dan elektronik serta sistem komputer dan alat-alat laboratorium. 
Pada sistem pendingin seprti AC - Air Conditioning akan mengakibatkan kerja kompresor tidak maksimal, sehingga pengkondisian udara tidak sempurna atau AC tidak terasa dingin. 
Sedangkan pada alat-alat laboratorium akan mengganggu hasil tes dan kemungkinan besar terjadi kerusakan pada sistem alat tersebut.
Stabilizer Matsuyama dengan harga yang murah dan bermutu bagus dengan GARANSI 5 Tahun dan Gratis pengiriman serta pemasangan untuk wilayah JABODETABEK untuk kapasitas mulai 3 KVA s/d 60 KVA.


Penstabil Tegangan Listrik

Stabilizer Listrik Matsuyama adalah stabilizer terbaik saat ini yang memiliki kemampuan tertinggi dikelasnya, Kecanggihan stabilizer listrik 

Dilihat dari kemampuannya dalam mengatasi tegangan listrik yang tidak stabil sampai berapa lebar rentang input voltage yang mampu diatasi oleh stabilizer listrik tersebut. 

Keistimewaan Stabilizer Listrik Matsuyama dengan soft start serta desain body yang kokoh dan menawan dengan sistem servo motor yang dilengkapi dengan digital display untuk mengontrol pemakaian.

Dengan mengadopsi teknologi Jepang yang terbukti handal dan tahan lama, menjadikan Matsuyama sebagai Stabilizer Listrik terbaik di kelasnya saat ini. 

Karena keistimewaaan dan kemampuan yang mumpuni dalam kinerja mencapai rentang input voltage mulai 100 V – 240 V (untuk type sangat khusus) dan tingkat akurasi output yang sangat tinggi. 

Manfaat Stabilizer Listrik sebagai penstabil tegangan listrik yang selalu berubah-ubah tidak stabil naik ataupun turun, bisa digunakan untuk Rumah, Industri, Telekomunikasi, Sistem Komputer, Perbankan, Rumah Sakit, Laboratorium dll.

Silahkan hubungi team marketing kami untuk keterangan lebih lanjut :

WA Only : 087877331011

Tlp./Wa : 081315642328

Email : sales.matsuyama@gmail.com






Komentar